News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HUT ke-74 Ibu Megawati Soekarnoputri, DPC PDIP Jogja Santuni Yatim Piatu

Peringati HUT ke-74 Ibu Megawati Soekarnoputri, DPC PDIP Jogja Santuni Yatim Piatu


DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memberikan santunan dan bantuan kepada anak anak yatim dan piatu sebagai rangkaian peringatan HUT ke-74 Ibu Megawati Soekarnoputri Sabtu (23/1)

WARTAJOGJA.ID : DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memberikan santunan dan bantuan kepada anak anak yatim dan piatu sebagai rangkaian peringatan HUT ke-74 Ibu Megawati Soekarnoputri. 

Kegiatan bakti sosial ini sekaligus menjadi rangkaian perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan di bulan Januari 2021.

"Selain berdoa bersama untuk keselamatan dan kesehatan Ibu Megawati Soekarnooutri yang pada tahun ini genap berusia 74 tahun,  seluruh pengurus struktural di daerah berharap Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan bisa membawa bangsa Indonesia lebih sejahtera," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Sabtu,  23/1/2021.

Kegiatan baksos melalui kunjungan ke panti asuhan dilakukan ke Panti Yatim & Dhuafa Mizan Amanah yang beralamat di Jl. Melati Wetan No.8A, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Turut hadir Wisnu Sabdono Putra, Dedi Jati Setiawan, Susanto Dwi Antoro, Satya, Adriana Wulandari.

Endro Sulaksono, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menjelaskan di panti ini mengasuh 10 anak dengan jumlah ustadz pendamping 6 orang. 

"Ini bentuk rasa syukur PDI Perjuangan,  Ibu Ketua Umum, bu Megawati juga senantiasa sehat ke depan," kata Endro Sulaksono, Anggota DPRD Kota Yogyakarta.

Suwarno dan Umi Darsih sebagai pengelola panti asuhan menyampaikan rasa terima kasih dan berharap hajat peringatan HUT ke-74 Ibu Megawati Soekarnoputri bisa bermanfaat untuk Yogyakarta. 

"Terima kasih,  semoga ke depan semua yang beramal baik ini bisa mendapatkan keberkahan rejeki dan senantiasa sehat, selamat," kata Suwarno. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment