News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serikat Rakyat Bantul : Kepemimpinan Suharsono Sudah Terbukti

Serikat Rakyat Bantul : Kepemimpinan Suharsono Sudah Terbukti






WARTAJOGJA.ID : Dukungan berbagai elemen masyarakat untuk Pilkada Bantul 2020 kian mengemuka. 

Kali ini giliran Serikat Rakyat Bantul yang berkomitmen untuk mengantarkan Suharsono - Totok Sudarto (NoTo) sebagai bupati dan wakil bupati periode mendatang.

Relawan yang mayoritas beranggotakan buruh dan pekerja ini siap mandatangi TPS-TPS pada 9 Desember mendatang untuk memberikan suaranya kepada NoTo.

"Suharsono sudah terbukti kepemimpinan selama ini. Ia sudah memberikan bukti, bukan sekedar menyampaikan janji," kata Ketua Serikat Rakyat Bantul, Heru Yulianto di Sewon, Minggu (29/11/2020).

Sudarsono dan Totok Sudarto, menurut Heru Yulianto memiliki latar belakang tak jauh berbeda serta sama-sama berpengalaman dalam pemerintahan. Dua pemimpin ini jika disatukan akan menjadi kekuatan solid untuk membawa Bantul sejajar dengan kabupaten maupun kota di DIY.

Berbeda dengan kebanyakan relawan, Serikat Rakyat Bantul justru menyasar dukung masyarakat pinggiran. Daerah seperti Imogiri, Sanden, Kretek, Sedayu, Pajangan dan Pleret dijadikan kantong suara mendulang dukungan untuk pasangan NoTo.

"Karena pendukung kami hampir 70 persen buruh dan pekerja, maka menjadikan daerah pinggiran sebagai kekuatan utama. Sosok Suharsono yang telah dikenal dan dekat dengan warga Bantul memudahkan kami dalam menggalang dukungan," jelasnya

Relawan yang digawangi Muhammad Dadang Iskandar sebagai pembina ini menjanjikan bakal menghimpun 50.000 suara untuk NoTo. Ia meyakinkan suara pendukung hingga saat ini konsisten dan tetap solid seperti yang telah ditargetkan. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment