News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Latih Satgas Tanggap Covid dan Merapi, PDI Perjuangan Jogja Siap Beri Pelayanan 24 Jam

Latih Satgas Tanggap Covid dan Merapi, PDI Perjuangan Jogja Siap Beri Pelayanan 24 Jam


DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial serta pendidikan dan latihan Satuan Tugas (Satgas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Lapangan Minggiran Minggu (22/11/2020)

WARTAJOGJA.ID : DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menggelar bakti sosial serta pendidikan dan latihan Satuan Tugas (Satgas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Lapangan Minggiran Minggu 22 November 2020. 

Sesuai surat rekomendasi Gugus Tugas, kegiatan dilaksanakan secara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Diklat kader ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan kader dalam melaksanakan tugas - tugas melayani masyarakat, termasuk pencegahan covid dan bersiap membantu masyarakat yang terdampak Merapi.

"Hari ini kita berikan motivasi agar kader yang mengikuti pelatihan terus dapat berkarya dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Kita juga bakti sosial dengan penyemprotan disinfektan, pembagian 3.300 masker dan sembako bagi warga yang sedang menjalani karantina mandiri. Prinsipnya pengurus dan kader Partai ikhlas berjuang melayani rakyat. Setiap kader dan pengurus juga satgas harus siap siaga 24 jam layani rakyat" kata Eko Suwanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD DIY.

Junianto Budi Purnomo, Ketua PAC Kecamatan Mantrijeron mendampingi penyerahan simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta di lapangan Minggiran. Pembagian kepada masyarakat dilakukan oleh Satgas dan PAC PDI Perjuangan Mantrijeron didampingi DPC PDI Perjuangan Yogyakarta.

"Kita akan terus jalankan pelatihan kader partai.  Harapannya setelah pelatihan akan tumbuh kader-kader partai yang militan dengan semangat melayani rakyat, melindungi rakyat serta bela negara kesatuan republik Indonesia. Patuh pada Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika serta khusus di kota Yogyakarta mendukung keistimewaan DIY. Dan tentu saja setiap kader Partai dituntut menjadi teladan bagi masyarakat untuk senantiasa laksanakan cuci tangan, pake masker, jaga jarak dan hindari kerumunan. Kita bersama rakyat basmi covid19," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment