News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BRILife Gandeng BAZNAS Salurkan Penampungan Air, Jerigen dan Air Bersih

BRILife Gandeng BAZNAS Salurkan Penampungan Air, Jerigen dan Air Bersih



BRILife berbagi bekerjasama dengan BAZNAS menyalurkan program penampungan air bersih di tiga titik daerah Gunung Kidul.


WARTAJOGJA.ID:  BRILife berbagi bekerjasama dengan BAZNAS menyalurkan program penampungan air bersih di tiga titik daerah Gunung Kidul. 3 titik tersebut di antaranya, di Patuk, Ngawen, Tanjung, Gunung Kidul. Acara serah terima dilakukan di Desa Benteng Wereng, Ngawen, Gunung Kidul (26/11/2020).

Ade Herlam Mustofa, Kepala Cabang BRILife Yogyakarta menyampaikan bahwa program program ini rutin dilakukan oleh BRILife. Ia berharap, bantuan penampungan air (tandon), jerigen, dan air bersih bisa bermanfaat bagi warga Gunung Kidul yang sering dilanda kekeringan air.

Edo Segara, selaku Wakil Komandan BAZNAS Tanggap Bencana DIY menyampaikan terima kasih banyak kepada BRILife yang sudah mau bersinergi dengan BAZNAS. "BAZNAS Tanggap Bencana DIY, selaku pelaksana program ini mengerjakan program di 3 titik ini hanya 4 hari saja. Ke depan kami berharap bisa terus bekerjasama untuk memberi manfaat seluas luasnya buat masyarakat Yogyakarta," ungkap Edo.


BRILife berbagi bekerjasama dengan BAZNAS menyalurkan program penampungan air bersih di tiga titik daerah Gunung Kidul


Dalam acara peresmian ini, hadir juga perwakilan dari BAZNAS Pusat, Kepala Dukuh, tokoh masyarakat setempat. 

"Kami sangat bahagia dan senang dengan program ini, karena daerah Tancep sering kesulitan air. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat BRI dan BAZNAS," ungkap Muryadi selaku Kepala Dukuh di Benteng Wereng, Tancep, Ngawen, Gunung Kidul. (Subiyantoro)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment