News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuk Kemping Seru Sambil Santap Steak Di Asram Edupark, Dijamin Betah !

Yuk Kemping Seru Sambil Santap Steak Di Asram Edupark, Dijamin Betah !



Pendopo Asram Edupark


WARTAJOGJA.ID: Sensasi berkemah saat ini tak mesti di puncak gunung. Anda bisa berkemah di  kaki gunung tak perlu bersusah payah mengeluarkan tenaga bahkan bisa di merasakan seperti penginapan bintang lima.

Kini, ada konsep glamping atau singkatan dari glamorous camping yang menawarkan kemudahan untuk wisatawan yang ingin merasakan berkemah tetapi tak perlu ribet.

Wisatawan hanya cukup membayar biaya glamping yang sudah termasuk peralatan kemah dan segala kebutuhan seperti konsumsi, listrik, hingga kamar mandi.

Di Yogya ada loh, destinasi glamping unik yang baru saja dibuka. 

Adalah Asram Edupark yang berlokasi di Jomblang, Sendangadi, Mlati, Sleman.





Suasana kemping malam
Asram Edupark

"Destinasi ini didesain sebagai tempat wisata edukasi yang berbasis alam dengan luas 11 hektar yang nantinya menjadi salah satu tujuan wisata dengan mengusung konsep alam," kata Janitra Adidharma, selaku Komisaris di Asram Edupark Kamis sore (15/10/2020).

Menurutnya, Asram Edupark tidak hanya menyediakan tempat outdoor, tetapi juga menyediakan tempat indoor seperti rumah joglo (rumah adat Jawa). 

"Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh semua kalangan karena memiliki tempat yang sejuk dan nyaman," kata Janitra.



Fasilitas kemping Asram Edupark nan nyaman

Sultoni Akbar selaku Presiden Direktur Asram Edupark menambahkan Asram Edupark memiliki lini wisata seperti Albasta Resto & Coffee, Glamping (Glamour Camping), Outbond dan BBQ Cooking Experience dimana pengunjung akan disuguhkan atraksi memasak steak secara langsung di alam terbuka. 

Albasta Resto & Coffee sendiri mulai beroperasi Agustus 2020, menu yang disajikan adalah menu nusantara (makanan rumahan). 



Santai sambil menunggu barbekyu siap di Asram Edupark


Jadi Glamping yang Asram Edupark tawarkan bukan sekedar glamping biasa tetapi juga menyelipkan unsur edukasi yaitu dengan adanya BBQ Cooking Experience. 


"Untuk BBQ Cooking Experience sendiri Asram Edupark adalah pionir, dimana pengunjung akan merasakan suasana BBQ di alam bebas dan melihat langsung atraksi bagaimana proses pemanggangan steak hingga disajikan ke pengunjung," katanya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyantap steak di alam dan juga di pinggir sungai. 


Steak Asram Edupark

Outbond di Asram Edupark pun tidak kalah menarik karena terdapat banyak wahana yang bisa dicoba oleh pengunjung dan didampingi dengan tenaga profesional. Pengunjung glamping juga bisa menyusuri sungai, dan menanam padi. Harapan Asram Edupark adalah pengunjung glamping tidak hanya merasakan alam bebas yang menyejukkan hati, jiwa dan pikiran tetapi juga mendapatkan nilai edukasi. 
 
Tertarik kemping di Asram Edupark? Bisa langsung kontak ke Whatsapp 087838841119 ...pumpung ada promo gaes ! (Arifin)
 
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment