News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lawan Covid-19, PAN Yogya Gelar Pit-PitPAN dan SemprotPAN

Lawan Covid-19, PAN Yogya Gelar Pit-PitPAN dan SemprotPAN


DPD PAN Kota Yogya gelar Pit-PitPAN dan SemprotPAN Lawan Covid-19 Ahad (25/10) (ist).


WARTAJOGJA.ID: Jajaran kader DPD PAN Kota Yogyakarta dan DPC PAN Gedongtengen menggencarkan kegiatan bakti sosial atau baksos Ahad 25 Oktober 2020 dalam upaya memerangi bencana pandemi Covid-19 yang belum jua mereda.

Kegiatan yang digelar itu bertajuk 'Pit-PitPAN dan SemprotPAN Lawan Covid-19'

SemprotPAN sendiri merupakan istilah merujuk aksi penyemprotan desinfektan massal sejumlah titik strategis di masyarakat oleh para kader PAN Kota Yogya. 

Aksi itu antara lain menyasar Kampung Sutodirjan Gedongtengen.
Aksi itu diikuti pula Ketua DPD PAN Kota Jogja, sekaligus Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi serta pengurus lainnya dalam jumlah yang terbatas.

"Tujuan kegiatan ini disamping kepedulian PAN, juga untuk mengingatkan dan memberikan dorongan ke semua warga kota Yogya agar kembali giat melawan pandemi dengan intens lewat aksi penyemprotan disinfektan yang belakangan mulai sedikit kendor," kata Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listianto

Dalam kegiatan itu sebelum melakukan aksi penyemprotan dan menyerahkan alat semprot serta disinfektan secara sembolis ke pengurus Kampung Tangguh Bencana (KTB) Sutodirjan, didahului dengan kegiatan Pit-PitPAN yang menyambangi beberapa RW wilayah kecamatan Gedongtengen, RW 12 dan 14.


DPD PAN Kota Yogya gelar Pit-PitPAN dan SemprotPAN Lawan Covid-19 Ahad (25/10) (ist).


Para kader PAN yang terlibat juga melakukan anjangsana bersama warga dari kelompok wanita tani Flamboyan Jogonegaran dan warga dari kampung juara lomba Piala Dunia RW 20 Sutodirjan.

"Sambang kampung ini selalu kita lakukan setiap diadakannya Pit-PitPAN sehingga silaturahmi warga PAN Kota Yogya dan Bapak Heroe Poerwadi selaku Ketua DPD serta jajaran pengurus PAN dapat terbina/terjalin dengan baik," pungkas Rifki yang juga anggota DPRD Kota Yogya itu. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment