News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Foto Pre Wedding Sumpah Pemuda Di Pameran Saexpo Pertama Di Indonesia

Foto Pre Wedding Sumpah Pemuda Di Pameran Saexpo Pertama Di Indonesia








WARTAJOGJA.ID: Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang jatuh kemarin tanggal 28 Oktober  2020 digelar acara unik walau dikemas sederhana tetap mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk menyatukan tekad ditengah pandemi menggerakkan perekonomian UMKM di Indonesia khususnya industri mebel dan  kerajinan bersinergi dengan program pemerintah terhadap penanggulangan wabah virus corona (covid-19).

"Sekaligus mengkampanyekan program 3 M dalam kehidupan tatanan baru (normal baru), maka, kami mempersembahkan Foto Pre Wedding Tematik Sumpah Pemuda dimomentum Pameran Saexpo ke- 3 tahun 2020 ini di Plaza Ambarukmo Yogyakarta," kata Ketua FORTAIS Indonesia & Nikah Bareng Nasional : RM. Ryan Budi Nuryanto kam


Acara yang bertema Calon Pengantin Satukan Tekad Kampanye Belanja Produk Indonesia  persembahan dari ASMINDO KOMDA DIY DAN FORTAIS  Indonesia, Sewon, Bantul didukung, MUA (make up artist) dan Fotografer.
Biasanya foto pre wedding dilakukan di alam atau studio kali ini mengambil di ajang pameran SAEXPO  menjadi sesuatui yang tidak biasa di tengah – tengah pengunjung pameran.







Acara diawali dengan calon pengantin di make up oleh MUA (make up artis) dan dilanjutkan kirab berkeliling Plaza Ambarukmo mengkampanyekan kebangkitan dan persatuan bangsa juga membagikan masker dan ajakan untuk membeli produk Indonesia kepada para pengunjung dan wisatawan. Sambil sesekali berfoto di beberapa titik dan juga melewati jembatan depan Amplaz (JPO Ambaramarga) menuju tempat pameran SAEXPO di Hall Exibition Plaza Ambarukmo. 

Sebelum dilakukan pemotretan oleh para fotografer diawali sambutan oleh Ketua SAEXPO Bagus Prianto dan dibuka dengan bersama-sama mengucapkan ikrar SUMPAH PEMUDA.

Hal sensasi berbeda jelas dirasakan para calon pengantin yang mengikuti foto pre wedding  ini salah satu pasangan Arfiansyah dan Nabiilah mereka sepakat mengikuti acara ini karena unik dan tidak biasa sekaligus di momentum Sumpah Pemuda untuk menyatukan cinta mereka menuju pelaminan. 

Hal serupa juga dirasakan oleh para peserta pameran Sarah yang bertambah semangat untuk memasarkan produknya karena melihat sesuatu yang luar biasa dari pameran Saexpo ini tidak hanya berpameran saja tapi juga memupuk semangat Nasionalisme yang digelar hingga tanggal 1 November 2020 yang bertepatan dengan Cuti Bersama dan Libur Nasional. 

"Acara ini digelar sebagai wujud kepedulian sosial dari pameran SAEXPO dan ASMINDO Komda DIY bekerjasama dengan FORTAIS Indonesia untuk membahagiakan para calon pengantin bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda dengan suasana yang berbeda walau terbatas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Ketua SAEXPO Bagus Prianto di sela-sela acara. 



Ketua FORTAIS Indonesia RM.Ryan Budi Nuryanto, SE menyambut baik kerjasama ini karena dapat membantu sesama sekaligus mengobarkan semangat untuk Bangkit dan Bersatu di tengah Pandemi dan semuanya ini gratis. Para calon pengantin tampak antusias untuk membagikan masker kepada para wisatawan sebagai wujud komitmen sebagai duta protokol kesehatan sambil juga menerima ucapan dan doa dari peserta dan pengunjung pameran. 


"Pameran Saexpo ini berlangsung dari tanggal 27 Oktober – 1 November 2020 di Plaza Ambarukmo dengan menampilkan banyak produk mebel dan kerajinan unggulan tren kekinian yang berkualitas ekspor dengan harga yang murah tapi berkualitas dengan banyak program diskon dan hadiah," kata Ketua Asmindo Komda DIY Dr. Timbul Raharjo, M.Hum di sela-sela acara.  (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment