News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gencarkan Transaksi Mobile Banking, Bank BPD DIY Dukung SUMONAR 2020 !

Gencarkan Transaksi Mobile Banking, Bank BPD DIY Dukung SUMONAR 2020 !

 

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad 


WARTAJOGJA.ID : SUMONAR sebagai salah satu FestivalSeni Cahaya paling bergengsi di Asia Tenggara, akhirnya kembali diselenggarakan pada 5 hingga 13 Agustus 2020 dengan mengusung tema “Mantra Lumina”. “Mantra Lumina” sendiri merupakan gabungan dari dua kata, yakni Mantra yang dapat diartikan sebagai doa atau harapan, sementara Lumina adalah istilah lain dari Cahaya.

“Karya-karya cahaya yang telah diciptakan oleh para seniman yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia maupun dari negara lain itu nantinya akan disajikan dalam program Interactive Light Art Installation dan Architectural Projection Mapping,” kata Program Director Of Sumonar 2020, Ishari Sahida atau Ari WVLV di Kantor BPD Lounge Jalan Malioboro Yogyakarta Jumat 7 Agustus 2020.

Karya-karya seniman itu nantinya bisa diakses dengan sangat mudah melalui website resmi SUMONAR 2020 di www.sumonarfest.com

Ari menyampaikan, ada hal menarik yang terjadi dalam penyelenggaraan SUMONAR 2020, yaitu ketika lebih banyak seniman dari negara lain ikut terlibat dalam festival ini.

Di sini bisa dilihat, bahwa di tengah keterbatasan yang terjadi akibat wabah Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, tidak menyurutkan semangat para seniman dari negara lain maupun Indonesia untuk tetap berkarya dalam rangka menyebarkan harapan terbaiknya kepada banyak orang.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (kanan)
memperagakan cara menikmati Sumonar 2020

Selaras dengan ide dan konsep penyelenggaraan SUMONAR 2020, Bank BPD DIY terus melakukan berbagai inovasi dan untuk memberikan kemudahan nasabah bertransaksi melalui layanan berbasis digital, salah satunya adalah BPD DIY Mobile dengan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dalam satu akses genggaman.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengungkapkan bahwa melalui SUMONAR 2020 Bank BPD DIY ingin mengajak masyarakat Yogyakarta untuk tetap memiliki semangat dan harapan, salah satunya lewat proses kreatif yang bisa menjadi media pembelajaran bagi khalayak luas.

“Partisipasi Bank BPD DIY dalam gelaran ini adalah bentuk dukungan terhadap tumbuh kembang ekonomi kreatif di Yogyakarta. Pengunjung SUMONAR 2020 juga akan dimanjakan dengan berbagai program promosi pembelajaan dan transaksi pembayaran dengan BPD DIY Mobile,” katanya. 

Dalam gelaran SUMONAR 2020  masyarakat berkesempatan mengakses festival tersebut secara khusus di Bank BPD DIY Digital Lounge Malioboro.

“Temukan pengalaman berselancar menikmati penampilan seniman cahaya dari berbagai negara sekaligus mengenal berbagai produk unggulan Bank BPD DIY di lounge yang dihadirkan khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era sekarang,” katanya.

Bank BPD DIY Mobile sendiri merupakan produk layanan perbankan digital PT Bank BPD DIYberbasis aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi finansial secara real time kapanpun dan dimanapun.

Jenis layanan/transaksi yang dapat dilakukan melalui BPD DIY Mobile anatara lain sebagai berikut Transfer antar Bank, Pembayaran tagihan, Telepon, Pajak Daerah, PBB, Retribusi, PDAM, BPJS Kesehatan, Tiket Kereta Api, Tiket Garuda Indonesia, Pembayaran Akademik, Pembayaran Tokopedia, Top up OVO, GO-Pay, Pembelian Pulsa dan Tarik tunai tanpa kartu.

(Arifin WP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment