News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Astra UD Trucks Luncurkan Paket Extra Quester dan Kuzer Di tengah Pandemi Covid-19

Astra UD Trucks Luncurkan Paket Extra Quester dan Kuzer Di tengah Pandemi Covid-19



WARTAJOGJA.ID : Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia sejak tahun 1984, menghadirkan program ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’ dengan berbagai hadiah dari produk Astra. Program ini sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada pengusaha truk dengan berbagai layanan yang sedang menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Dalamrangka 85 tahun UD Trucks hadir di dunia,serta 36 tahunhadir di Indonesia, Astra UD Trucks  melalukankerjasamaatauvalue chaindengan BMW, Honda, dan Daihatsusertaperusahaanpembiayaandari Group Astra. Kerjasamainimenghadirkan program Paket Extra QuesterdanPaket Extra Kuzerdenganhadiahdariberbagaiproduk Astra.

Kehadiran UD Trucks di dunia, dankhususnya di Indonesia membawabanyakkeuntunganbagi Astra UD Trucks. DilihatdariRetail Sales Report yang di keluarkan GAIIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalamikenaikandibandingantahunsebelumnya; sebesar 14,6% yoydibandingkanperiode yang sama di tahun 2019 sebesar 13,7% di saat market  truk≥250 HP turunsekitar 58,6%

"KeberadaanAstra UD Trucks di tengahpandemi COVID-19 tentunyasangatmenantang, akantetapibesarnyakepercayaanpelangganmembuat Astra UD Trucks tetapoptimis. Untukitu, kami hadirkan program Paket Extra QuesterdanKuzeruntukparapelangganAstra UD Trucks. Program inisebagaibentukapresiasidantandaterimakasihkamikepadapelanggansetia yang telahmendukung kami hinggasaatini.," ujarWinartoMartonoselaku Chief Executive Astra UD Trucks.



Program iniakanberlangsunghingga 30 September 2020 danakandiberikankepadapelanggan UD Trucks secaralangsungtanpaharusmengikutiundianataukegiatanlainnyauntuksetiappembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 sertasemuavarian RKE 150  sesuaidenganketentuan yang berlakudandidukungdenganpembiayaandari Astra Group.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks menambahkan “Program inisedianyaakandiluncurkanpadaacara customer gathering Astra UD Trucks, akantetapimengingatsituasipandemiksaatini, maka program inidiluncurkanpadaacara e-gathering pelanggan yang akandigelar di seluruhcabang Astra UD Trucks. Selainitu, program inimerupakanwujudsyukur kami atassuksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km danKuzersepanjang 50.000 km yang dilakukan ATPM.’’

Informasilebihlanjutmengenai program Paket Extra Quester bisadidapatkanpelangganmelalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.idatau sosial Media Astra UD Trucks serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat. (Cak/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment