News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amuk Mantan Artis Panas Mia Khalifa Soal Ledakan Libanon

Amuk Mantan Artis Panas Mia Khalifa Soal Ledakan Libanon

Mia Khalifa


WARTAJOGJA.ID: Mantan bintang film panas populer Mia Khalifa ikut bereaksi terhadap peristiwa  ledakan besar terjadi di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8/2020) yang menyebabkan banyak orang tewas dan terluka akibat terkena pecahan kaca dan reruntuhan bangunan.  

Ledakan ini juga diunggah oleh Mia Khalifa, salah seorang mantan artis film porno. 

Diketahui Mia Khalifa merupakan keturunan lebanon. Dari video yang diunggahnya, terlihat salah satu gedung telah terbakar dan muncul percikan api. Tak lama kemudian, ledakan besar terjadi. 

“Not Hezbollah lying to the Lebanese people about hiding explosives on our soil, saying this blast was caused by FIREWORKS. Fireworks?! Let me say this once and say it clearly: You are a disgrace and the Lebanese people deserve better. You will never meet Allah because the eyes of god will see who you truly are, and no amount of sex a woman can have will ever out-haram the inhumanity, suffering, and crimes you inflict on the Lebanese people. There’s a link in my bio for ways to help." tulisnya dalam akun @miakhalifa.

Mia Khalifa

Jika diterjemahkan artinya 'Bukan Hizbullah yang berbohong kepada orang-orang Lebanon tentang menyembunyikan bahan peledak di tanah kami, dengan mengatakan ledakan ini disebabkan oleh API. Kembang api?! 

Izinkan saya mengatakan ini sekali dan mengatakannya dengan jelas: Anda adalah aib dan rakyat Lebanon pantas mendapatkan yang lebih baik. Anda tidak akan pernah bertemu dengan Allah karena mata tuhan akan melihat siapa Anda sebenarnya, dan tidak ada jenis kelamin yang dapat dimiliki seorang wanita yang akan pernah melebihi kekejaman, penderitaan, dan kejahatan yang Anda lakukan pada orang-orang Lebanon)” 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment