News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Besiswa Kampus UBSI Tak Hanya Untuk Mahasiswa Baru, Tapi Juga Youtuber

Besiswa Kampus UBSI Tak Hanya Untuk Mahasiswa Baru, Tapi Juga Youtuber

Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Yogyakarta

WARTAJOGJA.ID : Mulai bulan Juli 2020 ini, Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Yogyakarta telah membuka kembali pendaftaran kuliah melalui Jalur Beasiswa Batch 3.

Program beasiswa ini dibuka untuk jenjang Diploma III (D3) dan Sastra 1 (S1) serta seluruh program studi di seluruh kampus UBSI, salah satunya UBSI Kampus Yogyakarta.
Program Beasiswa Kuliah D3 dan S1 UBSI  Batch 3 ini dibuka dari tanggal 6 Juli sampai 6 Agustus 2020.

Pada program beasiswa ini, terdapat 3 jenis beasiswa yaitu Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta, Beasiswa Kompetensi (BIKOM).

Penjelasannya, untuk program Beasiswa Prestasi ditujukan bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi di Bidang Akademik (seperti: Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat, Karya Ilmiah Remaja, dll) atau Bidang Non Akademik (seperti: Olahraha, Seni, Budaya, Musik, dan lainnya).

Adapun, program Beasiswa Talenta diperuntukan untuk calon mahasiswa yang memiliki talenta/bakat yang sudah diakui oleh masyarakat dan sudah dipublikasikan dalam media sosial/pemberitaan atau sudah diberikan sertifikat penghargaan terkait dengan bakat yang sobat miliki.

Contohnya seperti: Hafidz Qur’an, Influenzer, Youtuber, Selebgram, Vloger, dan Starup.
Sedangkan Beasiswa Kompetensi (BIKOM) diperuntukan untuk calon mahasiswa yang memiliki prestasi di kelasnya yang mendapatkan rangking 1 sampai dengan 20 angkatan tahun 2020 melalui proses ujian saringan di aplikasi M-tryout tanpa ikatan dinas.

Diharapkan dengan adanya pemberian beasiswa ini dapat membantu masyarakat yang melanjutkan kuliah tetapi terkendala karena biaya.
Sehingga dapat membantu masyarakat yang ingin mengenyang pendidikan tinggi bisa menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, yaitu UBSI, melalui program beasiswa.



Beasiswa Bagi Youtuber dan Influencer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Yogyakarta yang beralamatkan di Jl. Ringroad Barat Gamping Sleman saat ini sudah memasuki Gelombang 5.
Untuk pendaftaran mahasiswa baru disediakan juga jalur beasiswa. Khususnya bagi talenta pemuda lulusan SLTA/sederajatyang memiliki talenta/bakat. Termasuk youtuber dan influencer.

Di Indonesia, banyak sekali remaja-remaja yang kreatif, yang memiliki talenta atau bakat dan keahlian di berbagai bidang.
Beasiswa talenta ini merupakan satu dari sekian banyak program beasiswa unggulan yang ditawarkan di UBSI. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian UBSI kepada siswa berprestasi dan siswa yang memiliki kelebihan lainya.

Diharapkan pemberian beasiswa inidapat membantu masyarakat yang berprestasi dan memiliki bakat tetapi terkendala melanjutkan kuliah.
Patut dicatat, Beasiswa Talenta ini tidak hanya berlaku di UBSI Kampus Yogyakarta saja. Tetapi juga berlaku di Kampus UBSI kota-kota lain yang ada di Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai program beasiswa UBSI dan pendaftaran beasiswa bisa diakses melalui www.bintangsekolahindonesia.com.

awaran masuk kuliah melalui program beasiswa saat ini sudah memasuki Batch 3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 06 Juli 2020 hingga 06Agustus 2020.

(Rls/Adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment