News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ulang Tahun ke-44, PSS Gelar Lomba Kreasi Logo

Ulang Tahun ke-44, PSS Gelar Lomba Kreasi Logo


WARTAJOGJA.ID : Ada satu hal berbeda dari perayaan ulang tahun PSS yang ke-44 tahun ini. Jika tahun-tahun sebelumnya selalu ada ceremony hari jadi, adanya wabah covid-19 membuat perayaan urung dilakukan di tahun ini.

Meyiasati tidak adanya perayaan tersebut, PSS menggandeng sponsor-sponsor mereka di musim ini untuk membuat kompetisi lomba kreasi logo ulang tahun ke-44. Media officer PS Sleman, Ardita Nuzulkarnaen, menjelaskan bahwa kompetisi ini dipilih karena ingin melibatkan Sleman Fans secara langsung.

“Di tahun-tahun sebelumnya, karena ada kompetisi, perayaan selalu bisa dilakukan. Entah itu berbarengan dengan match di bulan Mei atau dengan acara terpisah. Tapi di tahun ini karena kompetisi terhenti, kami siasati dengan membuat lomba yang melibatkan Sleman Fans,” katanya dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (26/5).

Kompetisi bertajuk “Lomba Kreasi Logo 44th PSS” tersebut dimulai pada 16 Mei dan berakhir pada 31 Mei 2020 dan akan disaring beberapa pemenang lomba. Hingga hari ini, menurut Ardita sudah ada 500 lebih Sleman Fans yang mensubmit karyanya di media sosial.

“Sampai saat ini sudah ada 500 lebih karya yang masuk. Antusiasmenya memang bagus. Terlebih karena sponsor lomba ini yakni Indofood, Carfix, SMBD, dan Ace of News, menyediakan hadiah yang sangat menarik,” ujarnya.

Disinggung mengenai apakah kompetisi ini akan dilakukan rutin di tahun-tahun ke depan, ia menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan karena antusiasme yang tinggi, lomba ini akan diadakan setiap tahun.

“Melihat antusiasme dan kreativitas dari Sleman Fans yang sangat tinggi, tidak menutup kemungkinan jika di tahun-tahun mendatang akan kami adakan setiap tahun. Niatnya sih selain membuat lomba, yah kita memaknai hari jadi PSS dengan kegiatan yang positif dan melibatkan Sleman Fans secara langsung,” pungkas dia.

(wit/rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment