News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Promo Gila Saat Pandemi, Kawasaki Diskon Ninja Rp 7 Juta, KLX ?

Promo Gila Saat Pandemi, Kawasaki Diskon Ninja Rp 7 Juta, KLX ?

WARTAJOGJA.ID : Bulan ramadhan ini dimanfaatkan PT Sumber Buana Motor selaku distributor resmi motor Kawasaki Area Jogja-Kedu-Banyumas menggeber promo besar-besaran untuk seri motor trail-nya.

Promo bertajuk ‘Ramadhan Sale’ itu berupa diskon atau potongan harga untuk beragam seri trail andalan seperti Kawasaki D-Tracker, KLX 150 juga KLX 230 hingga besarnya mencapai Rp 3,5 juta.

“Selama pandemi Covid-19 ini kami memfokuskan pasar penjualan pada seri yang tidak terlalu terdampak, khususnya seri trail seperti KLX,”  ujar Satya Swandaru, Manager Marketing PT Sumber Buana Motor Rabu 6 Mei 2020.

Di masa wabah ini, ujar Satya, banyak kelompok konsumen mencari seri trail untuk membantu operasional dan distribusi sektor pangan serta kebutuhan pokok.

Sehingga walau kondisi penjualan sepeda motor kini sedang turun akibat wabah, market share untuk seri trail all type Kawasaki tetap diatas 5,5 persen. 

Untuk wilayah Jogja, Kedu, dan Banyumas penjualan seri trail Kawasaki juga masih bertahan di angka 70 persen.

“Malah di bulan April lalu kami (Kawasaki Yogya) market share nya berhasil tembus 6,4 persen nasional,” ujarnya.

Untuk menggenjot tren positif penjualan trail semasa pandemi ini, momentum ramadhan dimanfaatkan Kawasaki Yogya memberi promo diskon berkisar Rp 500 ribu- 3,5 juta.

Promo yang bisa diperoleh konsumen antara lain untuk pembelian unit D-Tracker yang normalnya Rp 36,4 juta mendapat potongan harga Rp 2 juta. Lalu untuk KLX 230 baik tipe biasa dan SE potongannya Rp 3,5 juta dari harga normalnya yang berkisar Rp 44-46 jutaan.

Adapun untuk KLX 150 potongannya tak kalah besar. Untuk tipe standar dan tipe L, KLX 150 yang harga normalnya dibanderol Rp 31-33 jutaan mendapat potongan Rp 2 juta.
Sedangkan KLX tipe 150 BF yang harga normalnya Rp 35,5 juta didiskon Rp 3,5 juta.

Untuk seri tertinggi KLX BF XT yang harga normalnya Rp 38,2 juta potongannya Rp 700 ribu.

Tak hanya seri trail, Kawasaki Yogya juga memberlakukan diskon untuk seri W 175 series berupa potongan harga sampai dengan Rp 3 juta.

Kawasaki Ninja 250 keluaran 2019 juga ada potongan harga sampai Rp 7 juta dari harga normal Rp 65 juta serta Kawasaki Ninja SL yang harganya dipangkas hanya menjadi Rp 36 jutaan.

“Semua promo ramadhan ini hanya berlaku sampai idul fitri,” ujarnya.

(Vin/Gap)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment