News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerek Penjualan Saat Covid, Suzuki Yogya Genjot Promo Ramadhan

Kerek Penjualan Saat Covid, Suzuki Yogya Genjot Promo Ramadhan

WARTAJOGJA.ID : PT Sumber Baru Aneka Motor selaku dealer utama Suzuki di wilayah DI Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas berupaya menggeliat di tengah masa pandemi Covid-19 ini dengan menggarap momentum saat Ramadhan.

Setelah sepanjang April 2020 aktivitas penjualan hampir semua sektor lesu akibat wabah, memasuki Mei 2020 ini Suzuki Yogya menyiapkan sejumlah promo untuk memanjakan konsumennya.

“ Saat wabah ini bisa disebut industri otomotif sedang dormant (mati), sehingga kami optimalkan layanan seperti free servis dan juga diskon khusus saat ramadhan,” ujar General Manager PT Sumber Baru Mobil, main dealer Suzuki untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas Rizki Indriananta Senin 4 Mei 2020.

Rizki menuturkan momen Ramadhan ini, Suzuki Yogya menggeber promo khusus untuk pembelian tiga variannya yakni Suzuki XL-7, New Ertiga dan Pick Up New Carry.

Untuk pembelian XL-7 mulai tipe Zeta, Beta, dan Alpha baik manual ataupun automatic pembeli mendapatkan hadiah langsung smartphone Iphone 11 plus kaca film soalrgard juga accecories senilai Rp 14 hingga 19 juta.
  
Sementara untuk pembelian unit New Ertiga, pembeli bisa mendapatkan komputer jinjing Mac Book senilai Rp 28 juta plus kaca film solargard.

Adapun yang tak kalah menggoda untuk pembelian unit Suzuki New Carry Pick Up, pembeli bisa mendapatkan hadiah motor Suzuki Nex II plus smartphone Samsung Galaxy yang totalnya senilai Rp 27,5 juta.

“Selama promo ramadhan ini juga ada program free angsuran tiga kali. Sedangkan pembelian seri XL-7, Ertiga dan New Carry juga free service dan spare part sampai dengan jarak tempuh 50 ribu km,” ujarnya.

Harga on the road Suzuki XL-7 sendiri mulai Rp 221-275 juta untuk seri terendah hingga tertinggi. Sedangkan New Ertiga mulai Rp 204,5 juta dan New Carry mulai Rp 122 juta.

(Sew/Res)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment