News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar DIY : Warga Apresiasi Gerak Cepat Partai Perangi Covid-19

Golkar DIY : Warga Apresiasi Gerak Cepat Partai Perangi Covid-19


WARTAJOGJA.ID : Sejak munculnya wabah virus corona atau covid 19 di Indonesia, secara nasional Partai Golkar telah mengambil langkah cepat bekerja secara nyata  membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Kerja keras dari seluruh jajaran pengurus partai Golkar di tingkat nasional hingga kedaerah - daerah di seluruh indonesia dalam membantu masyarakat mengatasi masalah virus corona ini, ternyata diam -diam  mendapat perhatian masyarakat luas. 

" Masyarakat mengapresiasi atas kerja-kerja nyata yang dilakukan partai Golkar dalam membantu kebutuhan masyarakat dan para dokter serta tenaga medis dalam menghadapi virus corona atau covid 19 ini," ungkap John S Keban, Wakil ketua DPD Golkar DIY bidang Organisasi dalam keterangan pers nya, Selasa (21/4/2020).

Lebih lanjut John S Keban menjelaskan berdasarkan survey dari sebuah lembaga yang mengamati pemberitaan media online maupun media sosial, apresiasi masyarakat  atas peran partai Golkar dalam misi kemanusiaan menangani wabah virus corona atau covid 19 ini cukup tinggi,  yakni  sebesar 63,7 %  .

" Kami dari Partai Golkar tidak menyangka bahwa apa telah diperbuat dan dikerjakan oleh partai  Golkar untuk misi kemanusiaan dalam pandemi covid 19 ini  mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat," ujar John S Keban bangga.

Masyarakat juga memberi apresiasi yang sama  atas keterlibatan pengurus partai berlambang pohon beringin dalam pemberantasan virus covid-19 ini dengan  angka  49,3 %.

" Melihat respon dan aresiasi yang baik dari masyarakat ini, maka partai Golkar tentu  akan terus bekerja keras bersama masyarakat untuk terus membantu pemerintah dan masyarakat menangani covid-19 ini. Sehingga Indonesia yang kita cintai ini  dinyatakan betul-betul bersih dan bebas dari virus corona ini," tegasnya.

Selain itu, imbuh John S Keban, pihaknya juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga  Partai Golkar  senantiasa  diberikan berkat dan perlindungan dari sehingga terus mendayagunakan segala kemampuan dan potensi yang dimiliki  untuk sebesar-besar demi keselamatan rakyat ,bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Kami berharap pandemi virus corona ini segera berakhir sehingga dampak ekonomi akibat wabah virus corona ini tidak semakin meluas," pungkas John S Keban.

(Ndh/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment