News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wuih, Ada Pameran Vape Terbesar Di JEC 7-8 Maret !

Wuih, Ada Pameran Vape Terbesar Di JEC 7-8 Maret !

WARTAJOGJA.ID : Indonesia Vape Expo atau lebih dikenal dengan Invex adalah Vape Expo bertaraf internasional yang berbasis di Yogyakarta, Indonesia yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 di Grand Pacific Yogyakarta. 

Di tahun keduanya, Invex 2018 berhasil menggandeng 187 vape tenant baik nasional maupun internasional dan mengundang kurang lebih 50,000 pengunjung.

Tahun ini, Invex kembali diselenggarakan pada 7-8 Maret 2020 bertempat di Jogja Expo Center (JEC) dengan area expo seluas 8.640m. 

Sebanyak 121 exhibitors datang baik dari dalam dan luar negeri. 
“Melihat antusias penikmat Vape Indonesia, INVEX 2020 hadir untuk mengobati kerinduan penikmat vape atau biasa disebut vapers di Indonesia. Berbekal dukungan dari vapers Indonesia inilah akhirnya INVEX 2020 dapat terwujud," ujar Candra Himawan, Ketua Panitia Invex 2020 Jumat 6 Maret 2020.

Bahkan, Invex 2020 menjanjikan keseruan, kemeriahan, keriaan ganda demi menutupi kekosongan di tahun 2019. 

Invex 2020 yang berkolaborasi dengan CandyMan sebagai sponsor utama tetap mempertahankan ciri khasnya seperti hype building yang rapi, konsep yang matang, kualitas acara yang superb dan hospitality yang bagus.

'Invex 2020 ditargetkan dapat mengundang sebanyak 60.000 pengunjung atau lebih  konsep B2B (business to business) juga diterapkan Invex 2020 dengan cara mengundang lebih dari 500 pemilik vapestore sebagai VVIP Guests," ujarnya.

Hadirnya VVIP Guests ini sendiri bertujuan untuk membangun koneksi dan networking selama event berlangsung. 

Selain Vape expo, Invex 2020 juga mengadakan kompetisi. Seperti Bad Bunny X AVDR Present the idealist cloud chasing competition, BCD cloud trick competition, Emkay Brewer coil art competition, Vape queen contest, Battle Rap Competition, DJ Competition, Vlog Competition. 

Yang spesial di Invex 2020 ini adalah pengunjung yang membeli tiket akan mendapatkan Voucher,  yang akan diundi untuk mendapatkan Grand Prize 5 motor mini/motor monkey kolaborasi dengan W bike custom.

Lalu ada juga food festival yang akan memanjakan pengunjung bila lapar atau sekedar haus setelah lelah menikmati acara yang disuguhkan Invex 2020. Sebagai hiburan, Invex 2020 juga menampilkan musisi-musisi tanah air yang sedang naik daun. 

Diantaranya adalah Mahijadedi, Jahanam, Tuan Tiga Belas, The Panturas dan Elephant Kind. 

Invex 2020 diharapkan bisa menjadi 
barometer acara vape expo yang layak di Indonesia sendiri dan membawa nama baik vape scene indonesia di kelas internasional serta dapat beriringan dengan para pelaku bisnis maupun pengguna vape dan menjadi bagian dari perjalanan vape scene baik di Indonesia maupun Internasional

(Pin/Sup)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment