News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gembira Loka Yogya Siapkan Sederet Atraksi Libur Natal Dan Tahun Baru

Gembira Loka Yogya Siapkan Sederet Atraksi Libur Natal Dan Tahun Baru

WARTAJOGJA.ID : Kebun Binatang Gembira Loka atau GL Zoo Yogyakarta telah bersiap menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini.

Objek wisata di jantung Kota Yogyakarta itu menyiapkan berbagai hiburan seperti atraksi sinterklas hingga hiburan musik traadisional cokekan untuk wisatawan.
  
"Manusia berpakaian sinterklas bakal membagi-bagikan permen dan cokelat pada pengunjung kebun binantang khususnya anak anak, yang datang pada tanggal 25 dan 26 Desember nanti," ujar juru bicara GL Zoo, Eros Yan Renanda Selasa 24 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal layanan hiburan berupa face painting atau lukis wajah yang dimulai sejak 24 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 nanti.

Hiburan lainnya yang khusus disiapkan pada perayaan Natal dan Tahun Baru adalah tampilnya manusia terbang dan badut-badut berpakaian satwa. Di halaman pintu masuk kebun binatang itu juga telah dihias dengan pernik-pernik Natal, untuk menyemarakkan suasana liburan Natal.
    

Sejak awal Desember lalu, apalagi setelah memasuki liburan sekolah,  kebun binatang terbesar di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah itu mulai tampak ramai dibanjiri pengunjung.  

Pada Sabtu pekan lalu jumlah pengunjung mencapai hampir 7.000 orang. Sedangkan Minggu kemarin meningkat hingga 12. 000 orang. 

“Senin (23/12) kemarin hingga jam 12.00 WIB, pengunjung sudah mencapai 5.000 orang lebih,” tutur Eros.
    
Adapun sejak 7 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 nanti, manajemen Genbira Loka menerapkan tiket masuk seharga Rp 35.000 per-orang . (Rianto)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment