News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Public Gold Indonesia hadir di Yogyakarta, Jawab Kebutuhan Masyarakat Simpan Emas  

Public Gold Indonesia hadir di Yogyakarta, Jawab Kebutuhan Masyarakat Simpan Emas  




WARTAJOGJA.ID: Public Gold Indonesia yang merupakan perusahaan jual beli  emas batangan 24 Karat bersertifikat dan telah beroperasi, sejak 2016 sebagai bentuk rasa syukur atas beroperasinya kantor Public Gold Indonesia cabang Yogjakarta , hari ini secara resmi dilakukan peresmian kantor Public Gold Indonesia cabang Yogyakarta.

Acara yang membahagiakan ini dihadiri oleh Pendiri dan CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, beserta istri, Datin Wira Ivonne Lim, dan Riana Dewi Rifayani Selaku Country Manager PT Public Gold Indonesia,Drs. Tri Saktiyana M.S.i selaku Sekda Bidang Perekonomian & Pembangunan DIY,perwakilan secara simbolis membuka kantor cabang perwakilan Yogyakarta.
Dalam upaya mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi tantangan ekonomi dan ancaman resesi dunia, Public Gold Indonesia hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia  dalam memahami pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas . Visi dan Misi Public Gold Indonesia membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup yang sejahtera dengan emas. Public Gold Indonesia hadir ditengah masyarakat Indonesia sebagai sahabat masyarakat Indonesia untuk mendapat kemudahan informasi  mengenai emas dan menyediakan berbagai kemudahan dalam memiliki emas batangan 24 Karat, sehingga semua lapisan masyarakat dapat memiliki emas dengan tepat dan mudah sebagai simpanan masa depan.
Public Gold Indonesia yang memiliki pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi,  memproduksi berbagai macam produk emas batangan 24 Karat bersertifikat dan memiliki kualitas produk yang terjamin.Selain itu Public Gold Indonesia selalu berinovasi dalam menyediakan berbagai macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan. 
Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik kami yang memiliki ciri khas Indonesia seperti seri batik, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi di Indonesia.
Kantor Public Gold Indonesia cabang Yogjakarta hadir untuk memudahkan warga Yogjakarta  dalam menyimpan emas. Dengan di bukanya kantor cabang Public Gold Indonesia Yogjakarta yang berlokasi di Jalan Laksda adi Sucipto No. 14 Demangan Kec. Gondokusuman Yogjakarta  diharapkan dapat membantu masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya  untuk mendapat informasi dan kemudahan dalam memilih produk emas Batangan 24 karat yang tepat, sebagai jenis simpanan untuk masa depan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment