News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Jumlah Gerai McDonald Yogya Yang Kerumunannya Dibubarkan

Ini Jumlah Gerai McDonald Yogya Yang Kerumunannya Dibubarkan


Antrean panjang di McDonald Yogyakarta Rabu (9/6)

WARTAJOGJA.ID : Satpol PP DIY membubarkan kerumunan ojol di sejumlah gerai restoran cepat saji McDonald's. Para ojol ini mengantre lantaran mendapat order promo BTS Meal. 

McDonald’s bekerjasama dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS, meluncurkan menu spesial yang diberi nama BTS Meal yang bisa dipesan per hari ini. 

"Jadi tadi anggota saya masih di lapangan ini belum pulang karena tadi saya perintahkan untuk membubarkan kerumunan-kerumunan yang ada di McD," kata Kepala Satpol PP DIY Noviar Rahmad dihubungi, Rabu (9/6). 

Noviar mengatakan anggotanya terjun di 5 gerai McD yang ada di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Menurut informasi anggotanya ada dua titik yang dibubarkan. 

"Termasuk yang di Jalan Kaliurang juga tadi dibubarkan. Kemudian di Jalan Sultan Agung dan beberapa tempat lagi," katanya. 

Pihaknya pun menyesalkan dengan kerumunan di sejumlah gerai restoran cepat saji ini. Dia pun meminta para pelaku usaha tidak egois. 

"Jadi dimohon kepada pelaku usaha ataupun masyarakat, kemarin pak Gubernur bilangnya jangan sombong, jangan egois. Itu prokes harus menjadi perhatian kita," katanya. 

Selain itu, pihaknya juga kasihan dengan para driver ojol yang harus mengantre begitu lama ketika orderan masuk . 

"Iya itukan temen ojol jadinya korban," pungkasnya. (Via)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment