News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan Terus Bergerak, DPD PAN Kota Jogja Kembali Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Ramadhan Terus Bergerak, DPD PAN Kota Jogja Kembali Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa


Aksi PAN Peduli kembali digulirkan DPD PAN Kota Yogyakarta dengan menyantuni kalangan yatim piatu dan dhuafa Kamis (29/4)

WARTAJOGJA.ID: Aksi turun ke masyarakat terus dilakukan DPD PAN Kota Yogyakarta sepanjang bulan Ramadhan ini.

Sasaran utamanya mereka-mereka yang merupakan kaum marjinal, yatim piatu, dan dhuafa yang masih membutuhkan banyak uluran tangan.

"Kegiatan turun ke bawah dan berkeliling menyambangi masyarakat ini setiap tahun memang selalu kami selenggarakan dan biasanya bebarengan dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPW PAN DIY," kata Rifki Listianto Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Kamis (29/4/2021) di sela aksi sosial yang dipusatkan di kantor DPD PAN Kota Jogja jalan Babaran 89 Warungboto Umbulharjo.

Anggota Komisi B DPRD Kota Yogyakarta itu mengatakan dalam aksi kali ini, ada sasaran sekitar 150 paket untuk anak yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh kota Yogyakarta.


Para anak yatim piatu dan dhuafa menerima bantuan dari DPD PAN Kota Yogya Kamis (29/4)

Pada acara yang dihadiri Wakil Walikota Yogya Heroe Poerwadi dan kader-kader PAN dari tingkat ranting, cabang dan daerah itu penyerahan bantuan dilakukan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutannya Heroe Poerwadi  mengingatkan ke seluruh kader PAN agar selalu memberikan manfaat utk warga kota Yogyakarta baik dari bantuan materiil maupun non materiil. 

"Sehingga keberadaan PAN selalu ada di hati warga dan dirasakan kehadirannya," kata Heroe.

Selain itu Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta Arif Noer Hartanto yang ikut hadir dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan sosial oleh PAN tidak hanya berhenti di kegiatan sosial seperti ini.

" Tapi acara seperti ini sudah tradisi dan akan terus berlangsung dengan tujuan memberi manfaat untuk warga Kota Yogya secara merata," kata dia. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment