News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buruan Beli Pulsa Atau Data Internet di Jingga Cell Klaten, Ada Hadiah Kulkas Sampai Motor !

Buruan Beli Pulsa Atau Data Internet di Jingga Cell Klaten, Ada Hadiah Kulkas Sampai Motor !

Gerai Jingga Cell Klaten

WARTAJOGJA.ID: Jingga Cell, gerai layanan penjualan pulsa, voucher, data internet, kartu perdana, hingga accesoris handphone di wilayah Klaten tengah menyiapkan hadiah melimpah dan menggoda bagi pelanggannya di penghujung tahun ini.

Gerai yang sudah berdiri sejak 2017 dan memiliki 5 cabang yang tersebar seperti di Kali Kuning, Mlaran Nglinggi,Wedi, Ngering dan Jabung Gantiwarno Klaten itu bersiap menghelat Program Gebyar Undian periode kedua.

“Gebyar undian periode kedua ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Jingga Cell,” ujar Muryadi, selaku owner jaringan Gerai Jingga Cell Selasa 29 Desember 2020.

Tak tanggung-tanggung, untuk periode undian kedua ini Jingga Cell menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Tidak hanya itu, berbagai hadiah menarik lain juga siap dipinang pelanggan beruntung. Ada LED TV, Smartphone, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak hadiah hiburan lainya.

Muryadi mengatakan gebyar undian ini sebagai bentuk terimakasih pada konsumen yang di masa pandemi ini tetap setia berbelanja di Jingga Cell.

Produk lengkap di Gerai Jingga Cell Klaten

“Jadi program undian ini wujud kecintaan kami kepada para pelanggan setia "tutur Muryadi.

Muryadi mengungkapkan, dengan adanya program gebyar undian berhadiah ini ke depan semakin memberi rasa puas, percaya dan juga minat konsumen atas layanan dan produk yang disediakan Jingga Cell.

Adapun pengumpulan undian ini sudah dimulai sejak bulan Januari tahun lalu untuk periode tahunan. Caranya mendapatkan kupon undian di Jingga Cell juga sangat mudah sekali. Setiap konsumen yang membeli kartu perdana,voucher data ataupun accesoris hand phone akan mendapatkan satu buah kupon.

Kupon peserta Program Undian Jingga Cell


“Untuk batas waktu pengumpulan kupon undian masih sampai dengan awal Januari 2021,” katanya. Sedangkan untuk pengundian akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2021.

"Dengan gebyar undian ini, konsumen bisa meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan cara berbelanja sebanyak-banyaknya di konter-konter resmi Jingga Cell," pungkasnya. (Arifin)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment